9.1.10

mainan baru




mainan baru dari ibu hadiah natal ini namanya nds kepanjangannya nitendo ds.mainan banyak,aku juga di kasih sandal jepit untuk di rumah.kalo si benaia di kasih game boy juga dikasih sendal,kalo benezra mainan robotan,mobil mobilan dan sendal.tadi nya ds warnanya item tapi di ganti jadi warna pink.aku juga jalan jalan ke cilacap sama ke bandung.ke cilacapnya naik mobil ke bandung nya naik kereta.naik keretanya sama eang.aku dicilacap 3hari kalo dibandung 3 hari juga.aku di cilacap tidurnya di rumah oma, kalo dibandung tidur di rumah saudara sama di hotel.

2 komentar:

yenni 'yendoel' mengatakan...

bianca, boleh main nds, tapi jangan lupa segala tugas sekolah dah beres duluan. iya kan? hehehehe

Bianca Prameswari mengatakan...

yenni:makasih ya udah ngingetin,tapi aku udah bosen sama nds.